Wednesday, February 22, 2012

Baju Muslim kode BM03




Sedikit Wawasan :
Tidak ada gaya busana tertentu diresepkan untuk Muslim. Hal ini memberikan ruang untuk mengakomodasi keadaan mereka, selera dan budaya. Tapi ada dress code yang berlaku untuk semua Muslim. Artikel ini akan membahas aturan-aturan dari aturan berpakaian bagi perempuan Muslim.

Baju Muslim Seorang wanita Muslim harus menutupi seluruh tubuhnya kecuali tangan dan wajah yang dapat tetap terlihat.

Baju Muslim seharusnya tidak ketat tetapi menggantung longgar sehingga bentuk tubuh tidak terlihat.

Bahan Baju Muslim untuk wanita itu seharusnya tidak begitu tipis, yang satu dapat melihat melalui itu.

Baju Muslim wanita Muslim perempuan tidak boleh menyerupai pakaian pria.

Desain gaun itu tidak harus rumit dan berani, sehingga untuk menarik perhatian.

Pakaian yang tidak boleh dipakai untuk pamer, sombong dan untuk tujuan memperoleh reputasi atau meningkatkan status seseorang dalam masyarakat.

Islam melindungi wanita dan perempuan dibebaskan lebih dari 1400 tahun yang lalu. Alasan untuk aturan berpakaian seperti yang ketat adalah agar wanita terlindung dari tatapan penuh nafsu manusia. Dalam Islam seorang wanita sangat berharga jadi dia hanya harus menampilkan kecantikannya kepada mereka yang pantas.

Wanita modern saat ini tidak bebas dalam masyarakat saat ini, ia sedang dimanfaatkan. Billboard dan sarana periklanan lainnya menggunakan seksualitas perempuan secara terbuka, hanya untuk menarik keinginan laki-laki dan untuk menjual produk. Aturan media sebagai bagaimana wanita ideal harus melihat dan banyak perempuan menjadi budak aturan ini. Hal ini tidak mengherankan semakin banyak perempuan yang beralih ke aturan berpakaian Baju Muslim

Semoga bisa bertambah ilmu dan wawasan. thank's

Baju Muslim kode BM03
Merk / Model / Buatan ; FARAH FAIRUZ collection
Ukuran : M
Bahan : Katun Kaos
Harga Baju Muslim kode BM03 Rp.75.000