Wednesday, February 22, 2012

Busana Muslim kode BM04



Sedikit Wawasan Tentang Busana Muslim
Busana muslim telah tumbuh secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dan tidak hanya sekedar pakaian untuk orang dewasa, tapi fashion untuk anak-anak juga. Berikut adalah tips tentang bagaimana Anda memilih gaun busana muslim yang tepat yang tidak bertentangan dengan aturan berpakaian Islam:

Pertama sebagai wanita Muslim oleh aturan Islam, pakaian yang ditujukan untuk melindungi tubuh pemakainya dari hal-hal yang bisa menyakitinya, selain menutupi aurat. Itulah mengapa perempuan Muslim memilih pakaian yang menyamarkan siluet longgar.

Tapi tunggu, apa aurat? Bagi seorang wanita, semuanya aurat kecuali wajah dan dua telapak tangan. Aurat sangat tertutup dengan seksualitas. Misalnya, ketika seorang pria melihat pusar, paha, payudara, pantat atau rambut seorang wanita, pria itu pasti akan mendapat gembira dan nafsunya akan mulai mengontrol dia. Dan ini adalah apa yang Islam tidak ingin karena ketika mulai nafsu untuk mengendalikan seseorang, ia pasti akan kehilangan logika dan pikirannya. Tapi ada beberapa pertanyaan tentang mengapa harus perempuan menutupi rambut mereja? Yah, kita tidak pernah tahu apa yang seseorang ingin melihat. Kadang seorang pria bisa merasa senang dengan hanya melihat beberapa helai rambut. Jadi Islam ingin mengambil pencegahan karena mencegah lebih baik daripada mengobati. Logikanya, mengapa harus wanita tampil lebih seksi dengan pria lain ketimbang suaminya? Juga, mengapa mengekspos tubuh Anda di mana-mana jika Anda masih single? Dalam Islam, wanita dinilai tinggi, dan harus dihargai cuaca itu adalah dalam keluarga atau komunitas.

Kedua, pilih koleksi busana muslim yang sesuai dalam ukuran agar tidak mengganggu proses Anda berjalan. Alasan lain bahwa Islam melarang pakaian ketat adalah, pakaian terlalu ketat dapat mengganggu kulit pernapasan proses serta sirkulasi tubuh alami berkeringat, sementara gaun yang terlalu besar dalam ukuran juga berbahaya karena bisa terinjak saat berjalan dan menyebabkan pemakainya jatuh

Bila Anda memilih busana muslim, Anda tidak harus menggunakan pakaian ketat ganda dengan lengan pendek, blus tiga keempat, atau tank top. Jika Anda memilih untuk mengenakan busana Islam, memilih lengan panjang.

Pilih bahan dan model yang sesuai dengan aktivitas Anda. Jika Anda adalah orang yang aktif, bahan terbaik untuk pakaian Anda adalah mereka yang menyerap keringat dan cepat tidak dapat dengan mudah mengacak-acak, dan terdiri dari blus, atau kemeja lengan panjang, dengan celana panjang. Jika aktivitas Anda kurang dinamis, pilihan terbaik adalah blus atau kemeja lengan panjang dengan rok panjang.

Ketiga, memilih model jilbab / jilbab yang tetap Anda leher tidak terpapar. Anda tidak harus hanya mencari jilbab standar muslim. Anda juga bisa memakai syal panjang dan membuat bungkus jilbab sendiri. Fokus dari busana muslim adalah pada jilbab, jadi pastikan Anda membuat gaya jilbab bungkus bergaya. Seksi bukan standar dalam busana muslim, tapi cantik.

Pilih busana yang menyamarkan kekurangan model tubuh untuk membawa kepercayaan diri Anda. Misalnya, seseorang harus mengenakan pakaian tipis yang tampak ditumpuk, dan bagi mereka yang ukuran ekstra harus menggunakan bahan ringan.

Jangan lupa untuk menantikan untuk dunia fashion, terutama tren terbaru dari syal, dan kemeja lengan panjang untuk tetap mengikuti tren mode dan fashion tapi tetap mengikuti aturan Islam.

semoga bermanfaat...

Baju Muslim kode BM04
Merk / Model / Buatan ; QIRANI collection
Ukuran : XL
Bahan : Katun Kaos
Harga Baju Muslim kode BM04 Rp.135.000