Saturday, March 3, 2012

5 Tren Gaya Tatanan Poni 2012


Amin's Blog - Untuk membuat penampilan rambut tampak beda, tidak selalu dengan memangkasnya. Mengubah dan menata poni juga dapat membuat tampilan Anda menjadi baru. Ini dia ide-ide baru untuk menata poni Anda, berikut 5 tatanan gaya poni yang jadi tren 2012.

1. KepangSesuai dengan tren tahun ini, rambut model kepang memang diidolai. Cobalah kepang hanya di bagian poni saja, kemudian jepit menyamping. Kesan retro dan feminin langsung terlihat dari gaya rambut ini.

2. JambulTatanan poni lainnya adalah jambul, yang belakangan ini menjadi hits. Sedikit sasak poni Anda agar lebih bervolume, lalu jepit ke belakang.

3. Gulung ke LuarTatanan rambut ini terinspirasi dari gaya 50-an. Poni yang digulung ke luar ini kembali dipopulerkan oleh Katy Perry.

4. Jambul Menyamping & BergelombangSatu lagi gaya rambut yang menghasilkan kesan retro, yakni poni dibuat jambul menyamping dan diberi efek wavy. Untuk menyeimbangkannya, rambut juga di keriting dengan alat curling iron.5. Dijepit Kanan & KiriTatanan rambut ini membuat penampilan Anda feminin bak model Olivia Palermo. Lebih bagus lagi, jika poni Anda panjang sehingga bisa dibentuk. Caranya, belah tengah rambut. Lalu pelintir poni pada sisi kanan dan kiri, kemudian ke sampingkan dan rekatkan dengan jepit.