Saturday, March 31, 2012

contoh aplikasi Android

halo gan, kali ini saya akan memposting tentang contoh aplikasi aplikasi android, ada beberapa yang penting ada juga yang cuma dipakai hiburan. supaya lebih singkat ni saya kasi tau :

1.menurtut saya apliaksi yang paling penting itu adalah anti virus android, nah kalo saya memakai yang AVG antivirus  karena bisa saja secara diam diam hp kitaa diserang oleh virus, untuk AVG antivirus bisa di download di android market atau klik disini


AVG Antivirus Free




2. nah untuk kaliasn yang pencinta musik bisa ditambahkan aplikasi drumset,guitar dan piano aplikasi ini memudahkan kita untuk bermain musik di handphone andrroid kita, kalo tertarik dengan drum bisa di download  disini kalau dengan gitar bbisa didownload disini dan untuk yang piano didownload disini

3. nh aplikasi ini menurut saya juga penting yaitu aplikasi untuk browser, aplikasi browser ada banyak diantaranya opera mini, dolphin HD, mozilla firefox,google chrome dll.buat kalian yang mau sama mozilla firefox download disini sedangkan dolphin browser HD nya didownload disini  dan yanglain lagsung saja ke android market

4. game, tentu saja kalian yang gamers tiada hari tanpa main game, sebut saja angry bird, fruit ninja, finger board, skaterboy, reasl football dll nh kalo kalian mau download angry bird bisqa di download disini atau langsung saja ke android market

5. berikutnya ada majalah seperti pulsa, world news, dll bisa didownload disini

sekian dulu ya kawan, o ya semua itu ada di android market dan semuanya FREE alias gratis,